Syair: Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu

Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair alenda, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kaur, Artikel traditional ceremoney, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu
link : Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu

Ngenjalang, Adalah acara setahun sekali di adakan di setiap desa di daerah Kaur, biasanya setiap satu hari dari lebaran. Di sini semua warga wajib berkumpul di tempat pemakaman warga untuk membersihkan makam sekaligus memanjatkan doa untuk para leluhur desa, setiap warga diwajibkan membawa makanan seadanya.

Source :
http://saswin.wordpress.com




Demikianlah Artikel Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu

Sekianlah artikel Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Acara Ngenjalang di Kaur Bengkulu dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Kaur,traditional ceremoney