Syair: Sekudun Waterfall - Twin Waterfall

Sekudun Waterfall - Twin Waterfall - Hallo sahabat puisi,pengertian dari syair dan contoh ragam syair,pengertian syair dan pantun pengertian puisi syair serta pengertian dan contoh syair alenda, Puisi, baca lagi di Pengertian syair Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekudun Waterfall - Twin Waterfall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tourism, Artikel water fall, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekudun Waterfall - Twin Waterfall
link : Sekudun Waterfall - Twin Waterfall

Baca juga: sapiens, Pengertian syair


Sekudun Waterfall - Twin Waterfall

Uncommonly waterfall, the Sekudun waterfall consist of two waterfall pararell in one location. Sekudun taken from Lembak native language mean twin. Sekudun waterfall is located in Apur village, about 3 km from the Curup Town as capital city of Rejang Lebong regency. This waterfall create from small river Air Kati.

There are two water fall so thats why native people call as Twin waterfall (Ayo Tejun Sekudun)


the left waterfall of sekudun waterfall


the right waterfall of sekudun waterfall


Credit photo:rejanglebong.blogspot.com


Demikianlah Artikel Sekudun Waterfall - Twin Waterfall

Sekianlah artikel Sekudun Waterfall - Twin Waterfall kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekudun Waterfall - Twin Waterfall dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Tourism,water fall